profile-image
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

⏪Randria⏪
Hai Kak salam kenal jika berkenan mampir ke ceritaku ya, semua free dengan judul: 1. Ambil Saja Suamiku (tamat) 2. Terjebak Kisah Masa Lalu Yang Terpendam (masih on going) Atau klik profil saya ya Kak, terimakasih 🙏🏻
3
Author Mi
Salam kenal, Kak. Jika berkenan bisa baca ceritaku yang berjudul *ISTRIKU SERING DIAM SETELAH AKU MENIKAH LAGI* Terima kasih.
2
Vithree Rosea
SEPULUH TAHUN MENANTI KETURUNAN. -Menikah tanpa anak, bukanlah perkara mudah. Bahkan meski telah mengadopsi anak, hasrat untuk memiliki darah sendiri takkan pernah hilang. YUK MAMPIR KE CERITAKU YANG GRATIS, KAK. SEHAT SELALU YA.
3
Normiati
Salam kenal, Kak. Bantu support cerita aku juga, ya, yang berjudul *MENYESAL USAI BERCERAI* Terima kasih.
1
She Irma Suryani
Assalamualaikum kaka 😘 Mari mampir dan baca cerita ku juga ya Kak 🙏😘
3
Kinderjoy Estrin
Hallo, Kak. Aku izin promosi ya❤️ Cerita ini gratis, kalau ingin baca kelanjutannya bisa langsung ketik judulnya di kolom pencarian "Ditalak Di Pelaminan" ya. Terima kasih banyak🙏🏻 °°°°° “Apa salahku sampai aku ditalak di pelaminan?” Satu kalimat itu terus saja berputar dan mengacaukan isi fikiran Dahayu di setiap harinya, ia masih saja tidak menyangka jikalau hari pernikahannya itu justru memberikan sebuah derita yang baru baginya, bukan kebahagiaan.
3